BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Selasa, 18 Oktober 2011

Berartinya Orang Tua

Kebahagiaan akan Terasa Lebih Lengkap apabila kita dikelilingi org2 yg diCintai
Bicara tntang cinta,ada bbrapa org yg tak kita ragukan lg ketulusan cinta.y.dan tdk akan pernah melepasskan cinta mereka terhadap kita. Yaitu keluarga
terutama Org Tua

Keberhasilan & Perjuangan yg kita capai hari ini tak lepas dari Cinta dan kasih sayang,serta dukungan dari org tua

Bahagiaku Surga mereka & Deritaku pilu mereka


aq berdiri mengenakan toga dijln setapak yg dlm
pandangan ku tertuju pada dua org dikejauhan sana dg senyuman yg tak asing menurutku
2 org yg sangat aku hargai,aku cintai,dan aku sayangi
iiia benar,, mereka mama dan papaku

dg disertai senyuman aq mengahampiri mereka sepintas,teringat diBenakku,atas appa yg mereka lakukan terhadapku.
-mama yg tlah mengandungku 9 bln
-mama yg sudah memperjuangkan hidupmati.,y hingga aq dapat hadir diDunia ini
--papa yg telahmendidikku
--papa yg rela berkerja banting tulang,ikhlas mengeluarkan keringat.y agar aku dapat menikmati dunia ini

appakah yg dapat aku lakukan untuk mmbalas mereka?

+Sering aq tutup kuping gg mau dgr nasihat mereka
+sering bgt aq Bohong kpada mereka utk kepuasanku
+Sering aku melawan jika mereka marah dg kenakalanku
+Sering juga aku mengeluarkan kata2 kasar.Kuno,Kolot,Cerewet

tpii appakah mrka memndam rasa dendam terhadapku ?>
Tidak,Tidak sama Sekali

Mereka dapat tulus memaafkan k'khilafanku, Mereka ttap mnyayangiku terhadap hembusan Nafas mereka,bhkan mereka ttapmnyebut namaku dlm Setiap Doa.y hingga aku sampai sekarang ini

-ya tuhan,,Betapa durhaka.y aq
Tak sadarkah aq bahwa mereka org yg sgt ber'arti Bagi hidupku

langkah2ku terhenti dihadapaan mereka
dan kupandangi papa dan mamaku,,inci demi inci


badan yg dlo Tegap,kuat,gagah-Sekarang kini mulai membungkuk
rambut yg dlo Hitam kini mulai memutih
dan kulit mereka yg dlo kencang-kini mulaiBerkeriput

kutatap mereka yg berbinar2 dan meneteskan Air mata Bahagia,Air mata haru,Air mata bangga melihatku mmakai toga nhie

KuCium tgan mereka,kuPeluk mereka smbil berkata !
papa,mama yg aku berikan tdk akan cukup membalas semua yg mama,papa berikan selama ini padaku
Terima kasih pa,ma

Aku sayyang papa dan mama sampai akhir hayatku

-Terima kasih-

Credit : Me |Kadek|

0 komentar: